Breaking News
Loading...
Friday, May 6, 2016

Info Post

Assalamualaikum WR.WB ,permisi Agan Agan Pencinta Movie Tanah Air ,Sebelunya Maaf Terlau Banyak Bicara maklum lagi Semangat-Semangatnya Posting Pertama Ane ni ,Entar Juga Pudar Semangatnya Semoga Tidak,..^^

Di posting pertama saya,saya akan membahas tentang film slow video.
sebelumnya saya perkenalkan para pemeran dalam film tersebut :






Slow Video
Directed byKim Young-tak
Produced byYu Jae-hyeok
Written byKim Young-tak
Starring
Cha Tae-hyun
Nam Sang-mi
Music byMin Chan-hong
CinematographyKim Gi-tae
Edited byKim Sun-min
Production
company
Fox International Pictures
Our Joyful Young Days Film Co.
Distributed by20th Century Fox Korea
Release dates
  • October 2, 2014
Running time
106 minutes
CountrySouth Korea
LanguageKorean
    Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Slow_Video


Terimakasih Wikipedia,I lope yu lope lope lope,..alah alay banget..hohoho
udah liat kan nama nama pemerannx,next mari kita mulai bahas film nya :

Berawal dari kisah masa kecilnya Yeo Jang-boo (Cha Tae-hyun).Salah satu aktor favorit ane nih hoho!!
dia di vonis memiliki penyakit mata yang ane sendiri kurang jelas apa namanya,yang jelas gejalanya terliat saat dia ikut lomba lari,tiba tiba dalam kecepatan tinggi saat dia berlari tiba-tiba terjatuh dan pingsan,dan di bawa ke klinik mata terdekat,intinya jika dia melihat sesuatu benda apapun yang bergerak dalam pengelihatannx bakalan bergerak jauh lamban ,ane kira awalnya bakalan jadi pahlawan atau sejenisnya karna ane pikir apapaun yg dia liat bakalan jadi lamban dan gerakan dia pastinya bakalan jauh lebih cepat,
ternyata bukan ,tapi jgn kecewa pemirsa mari kita lanjut kan...
dia diwajibkan menggunakan kacamata hitam agar melindungi matanya,karna jika dia melihat cahaya terang atau melakukan sesuatu yg berhubungan dgn kecepatan,berlari misalnya dia akan pingsan lagi,makanya dia selau menggunakan kaca mata hitam sejak dia kecil,
dan dia pun di kucilkan oleh teman-temannya di sekolah,..

dikucilkan bukan berarti tidak memiliki kawan broohhh,dia punya kawan hanya 1,jelas kawannnya adalah serang wanita...
ane kira bakalan jadi kawannx hingga dia dewasa dan bakalan nikah sama dia,simple kan,.nah kao gitu langsung abis dong ceritanya gak ada seru serunya,..
lanjuut,karna dia memiliki penyakit mata yg terbilang cukup aneh,dia tidak berani berpergian terlau jauh dari rumahnya hingga dewasa,
setelah dewasa dia bekerja di CCTV,ituloh tv pengawas bukan CCTV,acara yang ada di Cina itu,..hohohoho...



dia selau menunjukkan kemampuann dalam mengamati pergerakan di CCTV ,amakanya dia jadi karyawan kesayangan hohoho,..
tapi taingkahnya paling aneh,deh pokonya di sana lu harus nonton filmnya kao mau liat gimana tingkahnya,selau bergerak lamban gkgkgkgkk...

tapi di sebenernya selama kerja di CCTV dia hanya melihat kamera yang tertuju pada 1 wanita yg dia yakini adalah temen masa kecilnya,..
tiap hari dia melihat di cewe,sama gw juga melihaaatt terus dengan seksama ane lihaatt terus ,kok mirip mantan gw yakk..gkgkgkk...hmmmmmhh jadi kangen mantan ...kangen berarti masih cinta hoohohohoh..lho kok jadi curhat :(,netes airmata gan..alah lebay gkgkgkgk sorry gw gk ngomong sendiri gw ngomong sama tetesan air mata gw..^^



Back to topic,sampai mana kita ?ohnya kita sampai dia hanya fokus sama 1 wanita,yaa begitulah butuh bertahun tahun buat dia untuk menyapa wanita itu,yg dia lakuin cuman liat dari jauh doang aduuhhh....maklum gan dia sadar kekurangannx..huhuhuhuhu..

akhirnya kana 1 kejadian dia sapa juga di gadis,..
dan mereka berteman tapi tidak akrap,karna apa..?yaa karna bang Cha Tae-hyun kan aneh ,mana hobinya nonton drama jaman dulu dan gaya bicaranya sama kayak drama jaman dlu,lo bisa bayangin gaes gimana kalo orang orang jaman dulu bicara di dalam drama,penuh dengan syair brohh syarat akaan puisi..jadi makin aneh lah,..apalagi gaya rambutnya di ubah jadi mirip tokoh idolanya di drama lawas itu,..aduh makin salah kaprah ..dah..



mau kenalan deket aja banyaakk amat masalahnya,..
tapi akhirnya mereka berteman gaes giana?tonton aja sendiri hoho..seru..pokoknya !
adegan yg gw suka yaaa pas tu cewe pengen banget punya cow yg punya mobil hoho..akhirnya dia cari sana sini pinjam sana sini ..akhirnyaaaa...dapet ,inget gk ada tapinya ,mobilnya Bus kota punya yang dia aku akui temennya dan dia sok akrab sama pemilik bus nya gkgkgkgkgkgk..
karna gk ada mobil lain akhirnya jalan deh dia naik bus kota,mirip metromini gkgkggk...tapi romantis gaes pooll...hohohoho


satu lagi yang bikin gw tersentuh,gaes,..dia Yeo Jang-boo ( cha tae-hyun ) udah tau kao lari lagi dia bakalan bisa buta permanen,dai ngotot lari lagi demi nyelamatin tu cewe dari penjahat gaes biasa cinta butuh pengorbanan,..gw pikir bakalan di hajar tu orang jahat ama dia,ternyata kagak tu orang kabur duluan karna polisi juga lagi ngejar dia...dgn diiringi rasa taukut dia lari mau nolongin tu cwe dgn jatuh jatuh dan tumpeh tumpe ..hoho...akhirnya tu cewe nyelamatin ,Yeo Jang-boo (cha tae-hyun) lho apa gak kebalik? sekai lagi tonton filmnya kenapa bisa kebalik begitu..
tu juga adegan yg gw suka...

dan yang pasti endingnya gaes bikin airmata menetes,bagi kaum kaum hawa kao nonton kata kata terakhirnya :
kan si Yeo Jang-boo (cha tae-hyun) udah buta nih n nyadar diri gak mau nyari tu cerwe takut malah jadi beban hidupnya tu cewe ,suatu hari tu cewe datang nyariin dia ,tu cwe kaget dong ngeliat Yeo Jang-boo (cha tae-hyun) jadi buta begitu,tapi tu cewe ikutin Yeo Jang-boo (cha tae-hyun) mulu hampir tiap hari tapi diem diem,akhirnya setelah beberapa hari ngikutin akhirnya sampe di galeri yg namaanya Memory galeri milik Yeo Jang-boo (cha tae-hyun),
oh iya ane lupa jelasin dari awal Yeo Jang-boo (cha tae-hyun) sebenernya punya bakat melukis dari kecil,hoho...
next isi galerinya jelas gambar,dan yg paling mengejutkan di tengah galeri ada lukisan tu cewe besar banget disitu dia nangis :

-Bong Soo-mi (Nam Sang-mi ) : maaf beberapa hariini aku mengikutimu aku sangat merindukanmu
-Yeo Jang-boo (cha tae-hyun) bilang :AKU TAU KAMU SELALU DI DEKATKU BEBERAPA HARI INI ,   AKU TAU KARNA DI DEKATMU SELA ADA AROMA MUSIM SEMI ,


jadi ikut sedih liat endingnya hoho,dia tau tapi dia diam,...
hiks-hiks-hiks..^^ kalian wajib nonton deh seru pokoknya filmnya menarik dan yg pasti bagi kaian yg berjiwa sedikit mellow wajib nonton deh ,pasti bakalan bercucuran darah air mata maksudnya hohohoho See yaa...gaes,mohon maaf yaa kao ada salah salah kata dan sedikit alay maaf,...
yuk abis baca sinopsisnya mari kita nonton hoho,..lets go beli dvdnya hehehehe...

Cinta tidak hanya dapat dilihat dengan mata,cinta dapat kita rasakan dengan hati bahkan menggambarkannya.

SEKIAN
Salam Hangat 


0 comments:

Post a Comment